Blusukan ke Kampung, Jarmunu Sosialisasikan 17 Program Gus Muhdlor-Subandi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Blusukan ke Kampung, Jarmunu Sosialisasikan 17 Program Gus Muhdlor-Subandi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Mustain
Minggu, 18 Oktober 2020 10:37 WIB

SOLID: Jarmunu Korda Sidoarjo saat konsolidasi pemenangan Gus Muhdlor-Subandi di Desa Durungbeduk, Candi, Sabtu (17/10/2020) malam. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Jaringan Muda Nahdlatul Ulama (Jarmunu) Korda Sidoarjo terus bergerak untuk memenangkan Paslon Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo 2020, Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor)-Subandi. Salah satunya dengan blusukan ke desa-desa melalui Gerakan Sobo Tonggo dan Kepung Kampung.

Koordinator Jarmunu Korda Sidoarjo, Abdul Mughis menyatakan, semakin mendekati pelaksanaan Pilbup Sidoarjo 2020, Jarmunu tingkat korcam (kecamatan) sampai desa terus getol melakukan konsolidasi gerakan Sobo Tonggo dan Kepung Kampung untuk memenangkan paslon nomor urut 2, Gus Muhdlor-Subandi.

"Gerakan Sobo Tonggo dan Kepung Kampung (bersosialisasi dengan tetangga dengan mengelilingi kampung) terus dilakukan koordinator tingkat bawah secara masif," cetus Mughis, usai sosialisasi di sebuah warkop di Desa Durungbedug Candi, Sabtu (17/10/2020) malam.

Di depan koordinator-koordinator, Abdul Mughis menegaskan bahwa konsolidasi Jarmunu atau kegiatan menggaet suara, harus dilakukan di tengah-tengah kampung. Bisa seperti di warung-warung dengan cara berbincang santai dan lainnya.

"Sosialisasi maupun kegiatan untuk meyakinkan masyarakat, harus dilakukan dengan cara berbaur dengan masyarakat. Terutama sasaran Jarmunu, kalangan anak muda dan pemula yang sudah punya hak pilih," beber Mantan Aktivis PMII Sidoarjo ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video