Tawarkan Pembayaran Digital, Bantu Pemerintah Pulihkan Ekonomi di Tengah Pandemi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tawarkan Pembayaran Digital, Bantu Pemerintah Pulihkan Ekonomi di Tengah Pandemi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Minggu, 18 Oktober 2020 19:40 WIB

Proses pembayaran yang bisa dilakukan secara digital dengan banyak pilihan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Berdasarkan hasil survei OJK 2019, indeks inklusi keuangan masyarakat Indonesia sudah meningkat menjadi 76,19 persen dalam 3 tahun, di mana indeks literasi keuangan ada di angka 38,03 persen.

Angka ini menunjukkan, masih banyak ruang untuk mendorong literasi keuangan, sehingga masyarakat paham terkait produk dan layanan keuangan sesuai kebutuhan mereka. Hal ini juga mendukung arahan Presiden Jokowi yang menargetkan inklusi keuangan menjadi 90 persen dalam 3 tahun ke depan.

VP of Public Relations, Yolanda Nainggolan mengatakan, dengan Customer Satisfaction First, pihaknya memastikan para seller dan pelanggan mendapatkan fitur dan solusi keuangan terlengkap, namun juga mempunyai literasi keuangan yang baik supaya bisa memaksimalkan fasilitas yang tersedia.

"Seller dan pelanggan yang menggunakan fitur dan solusi keuangan terutama digital, akan memperlancar konsumsi dan transaksi. Dua kegiatan itu akan mempercepat pemulihan ekonomi di era tatanan baru," ungkapnya, Minggu (18/10).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video