Diduga Depresi, Seorang Ibu Rumah Tangga di Ngawi Nekat Tenggak Potas di Rumah Selingkuhan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Depresi, Seorang Ibu Rumah Tangga di Ngawi Nekat Tenggak Potas di Rumah Selingkuhan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 18 Oktober 2020 20:15 WIB

Jenazah korban.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Diduga lantaran mengalami depresi, seorang ibu rumah tangga bunuh diri dengan cara minum potas di rumah selingkuhannya. Korban adalah Rumanti (37) warga Dusun Ngablag, Desa Pacing, Kecamatan Padas, Ngawi.

Dia ditemukan tewas di rumah Sugeng Priono, warga Dusun Jegolan Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Ngawi, pada hari Sabtu (17/10) sekitar pukul 22.00 WIB. Diduga, Sugeng Priono merupakan selingkuhan Rumanti.

Rumanti sendiri diketahui sudah satu pekan tinggal di rumah Sugeng Priono (35). Sebelum ditemukan tewas, Rumanti sempat keluar berdua dengan Sugeng. Setelah pulang ke rumah, Sugeng langsung ke kamar tidur. Sedangkan Rumanti masih belum tidur.

Kemudian sekitar pukul 21.00 WIB, Jumani (55), orang tua Sugeng melihat Rumanti kejang-kejang. Ia segera memanggil Sugeng. Selanjutnya Jumani dan Sugeng melarikan Rumanti ke Puskesmas Jambangan. Namun saat tiba di puskesmas, korban sudah dinyatakan meninggal oleh tim medis.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bunuh Diri Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video