Paslon OK Gelar Kampanye dengan Tebar Benih Ikan di Waduk Pondok

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 18 Oktober 2020 20:35 WIB

Paslon OK saat menebar benih ikan di Waduk Pondok.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar dan Dwi Riyanto Jatmiko (OK), melakukan kampanye bersama para penghobi mancing di Waduk Pondok, Minggu (18/10).

Meskipun ditetapkan sebagai calon tunggal dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Ngawi, Paslon OK tetap menggelar tahapan pilkada dengan kampanye. Untuk kali ini, pasangan incumbent ini bertemu dengan para penghobi mancing.  Mereka menyapa komunitas mancing Ngawi Wetan (Ngawet). 

Dalam momen tersebut, Paslon OK menyempatkan menebar 10.000 benih ikan di Waduk Pondok, Desa Dampit, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi.

"Pagi hari ini bersama komunitas mancing Ngawi Wetan dan warga, kita bersama-sama melestarikan ekosistem di Waduk Pondok. Tadi kita tebar sepuluh ribuan lebih benih ikan," jelas Ony Anwar kepada awak media.

Dalam kesempatan yang sama, Mas Antok-sapaan Dwi Riyanto Jatmiko sebagai calon wakil bupati menjelaskan, di tengah pandemi Covid-19 proses tahapan kampanye harus tetap berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Agenda kampanye kita manfaatkan sebaik mungkin di tengah situasi pandemi dengan mematuhi protokol kesehatan. Kali ini bersama mas Ony tidak sekadar kampanye meningkatkan popularitas dan elektabilitas, melainkan mendengar langsung aspirasi masyarakat," terang Dwi Riyanto Jatmiko. (nal/ian)