​Korsleting, Rumah dan Gudang Juragan Kayu di Ngawi Ludes Terbakar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Korsleting, Rumah dan Gudang Juragan Kayu di Ngawi Ludes Terbakar

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 18 Oktober 2020 22:10 WIB

Petugas sedang olah TKP.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Rumah dan tempat pengolahan kayu milik Sunarto (48), warga Dusun Jetak, Desa Selopuro, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi ludes terbakar, Sabtu (17/10) sekitar pukul 01.00 WIB. Kebakaran diketahui pertama kali oleh Tinik (39), istri Sunarto.

Awalnya, pasangan suami istri (pasutri) yang dikenal sebagai juragan kayu di desa setempat sedang terlelap tidur. Lalu, sekitar pukul 01.00 WIB, Tinik terbangun saat hendak ke belakang.

Namun, sewaktu keluar rumah, dia terkejut dengan adanya api dari atap tempat pengolahan kayu milik suaminya. Seketika, ia langsung membangunkan suaminya dan memberitahu bahwa atap bangunan tempat pengolahan kayu yang berada di samping rumahnya terbakar.

Selanjutnya, mereka melaporkan kejadian tersebut kepada kepala desa dan warga sekitar yang diteruskan ke Kantor Polsek Pitu dan menghubungi unit pemadam kebakaran.

"Jadi, awalnya istri pemilik rumah mengetahui atap bangunan yang berada di samping rumahnya terbakar. Setelah kepala desa melaporkan, anggota Polsek mendatangi lokasi," jelas Iptu Karno, Kapolsek Pitu kepada BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kebakaran Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video