Iron Man Terbang Gegerkan Penduduk Kota di India

Editor: Choirul
Senin, 19 Oktober 2020 10:23 WIB

Karakrer Iron Man Marvel. foto: repro medcom

BANGSAONLINE.com - Sosok Iron Man dipergoki terbang di atas Kota Noida, India. Karuan saja, ini membuat kepanikan warga. Polisi pun dibikin siaga, dengan terus mengikuti arah terbang Iron Man.

Website dan media lokal memberitakan, kabar adanya Iron Man terbang menyebabkan kepanikan penduduk Kota Noida. Ketinggian terbang Iron Man baru mulai menurun di Distrik Dankaur, Uttar Pradesh, dekat kota Noida.

Polisi terus mengikuti gerak Iron Man. Hingga akhirnya Iron Man mendarat di semak-semak kawasan kanal dekat Desa Bhatta Parsau.

Polisi cukup hati-hati mendekati, dengan pesenjataan lengkap. Warga sekitar pun ketakutan. Karena Iron Man tersebut terus bergerak-gerak, meskipun gerakannya tak jelas.

Begitu dalam jangkauan pandang yang jelas, semua polisi yang tegang itu langsung tertawa terbahak-bahak. Ternyata Iron Man hanyalah balon.

"Itu adalah balon berisi gas helium yang telah naik ke langit dan kemudian turun dan terjebak di semak-semak di sepanjang kanal dekat desa Bhatta Parsaul," kata Petugas Polisi Distrik Dankaur Anil Kumar Pandey kepada kantor berita India PTI pada hari Minggu.

“Sebagian dari balon itu menyentuh air yang mengalir di kanal yang menyebabkan balon bisa bergerak-gerak. Warga sekitar dibuat ketakutan,” tambahnya.

 

sumber : sputnik.com