Telat Datang, 5 PNS Gresik Gagal Diambil Sumpah oleh Bupati Sambari Halim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Telat Datang, 5 PNS Gresik Gagal Diambil Sumpah oleh Bupati Sambari Halim

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Senin, 19 Oktober 2020 11:29 WIB

Bupati Sambari menyaksikan PNS tanda tangan usai diambil sumpah. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto batal melantik 5 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup , lantaran telat datang, Senin (19/10/2020).

Seharusnya, hari ini ada 117 PNS diambil sumpahnya oleh Bupati Gresik. Namun, ada 5 orang PNS terlambat hadir. Karena itu, orang nomor satu di ini hanya mengambil sumpah 112 orang.

"Yang tidak hadir sumpah hari ini, tolong SK pengangkatan PNS-nya ditangguhkan dulu. Menjelang akhir masa tugas ini, saya harus meninggalkan yang baik, PNS yang disiplin," kata Bupati sebelum acara pengambilan sumpah di halaman kantor Bupati Gresik, Senin (19/10/2020).

Selain dihadiri oleh PNS yang diambil sumpah, kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala OPD Pemkab Gresik. Tampak rohaniawan dari pemuka agama Islam dan Kristen ikut mendampingi para PNS yang disumpah.

"Saya bangga dengan semangat para PNS. Dari apa yang saya lihat, PNS punya kemampuan SDM yang sangat mumpuni. Tanamkan sumpah yang diucapkan di dalam hati sanubari," kata Bupati setelah pengambilan sumpah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video