Kapolda Bersama Forkopimda Provinsi Gelar Rakor Ketertiban dan Keamanan Pilkada di Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolda Bersama Forkopimda Provinsi Gelar Rakor Ketertiban dan Keamanan Pilkada di Jatim

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Anatasia Novarina
Senin, 19 Oktober 2020 13:34 WIB

Kapolri Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolri Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si.  Senin pagi (19/10/2020) menggelar Rapat Koordinasi Ketertiban dan Keamanan Pilkada di Wilayah Provinsi Jawa Timur di Grand City, Surabaya.

Dalam rapat tersebut, didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Selain Kapolda Jawa Timur, hadir pula dalam Koordinasi pengamanan Pilkada wilayah Jatim, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Wakil Gubernur Jatim Emil Listianto Dardak, dan Kasdam V Brawijaya.

Rakor ini mengambil tema "Mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Wilayah Jatim yang Tertib, Aman, dan Lancar di Tengah Pandemi Covid-19"

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh seluruh Unsur Forkopimda, Kabupaten/Kota se-Jatim serta pimpinan KPU dan Pimpinan Bawaslu Kabupaten/Kota daerah yang akan melaksanakan pilkada serentak se Provinsi Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video