Pjs Wali Kota Pasuruan Pimpin Rapat Persiapan Haul Kiai Hamid ke-39 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pjs Wali Kota Pasuruan Pimpin Rapat Persiapan Haul Kiai Hamid ke-39

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ardianzah
Selasa, 20 Oktober 2020 20:25 WIB

Pjs. Wali Kota Pasuruan Dr Ardo Sahak, SE MM memimpin rapat persiapan Menjelang Haul ke-39 KH. Abdul Hamid bin Abdulloh Umar.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pjs. Wali Kota Pasuruan D.r Ardo Sahak, S.E., M.M. memimpin rapat persiapan Menjelang Haul ke-39 KH. Abdul Hamid bin Abdulloh Umar yang akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 26 Oktober 2020 mendatang secara virtual, di Budja Cafe & Resto, Selasa (20/10/20).

Rapat persiapan tersebut dihadiri Kapolres Pasuruan Kota, Kasdim 0819, Plt. Asisten Pemerintahan, serta kepala OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan, Pengasuh Pondok Pesantren Bayt Al-Hikmah, Plt. Camat Panggungrejo, Kasie Kelurahan Kebonsari, Direktur PDAM, perwakilan PLN, serta undangan lain.

Dalam kesempatan itu, Pjs. Wali Kota Pasuruan Ardo Sahak menyampaikan bahwa Haul ke-39 KH. Abdul Hamid bin Abdulloh Umar harus didiskusikan bersama karena penyelenggaraannya kali di tengah pandemi Covid-19.

"KH. Idris sangat memahami dan harus memahami juga. Karena Haul KH. Abdul Hamid Bin Abdulloh Umar setiap tahun dilaksanakan, untuk tahun ini ada pandemi Covid-19, sehingga harus kita pecahkan bersama. Dengan akan dilaksanakan haul tersebut, diharapkan peran dari Pemerintah Kota Pasuruan dan jajaran Forkopimda sehingga jalannya haul bisa berjalan aman, lancar, dan sehat. Itu semua perlu kerja sama untuk dibicarakan dan dirancang dengan tepat dan baik," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video