BPK Gelar Pendampingan Review Kinerja Korwil KPK Bidang Pencegahan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

BPK Gelar Pendampingan Review Kinerja Korwil KPK Bidang Pencegahan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Supardi
Rabu, 21 Oktober 2020 22:08 WIB

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pjs. Wali Kota Pasuruan Dr Ardo Sahak, S.E., M.M. membuka Pendampingan Review Kinerja Unit Koordinasi Wilayah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bidang Pencegahan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di Ruang Rapat Unsur I Pemerintah Kota Pasuruan, Rabu (21/10/20). 

Kegiatan review tersebut dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait dan Admin Monitoring Control for Prevention (MCP) Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Pemerintah Kota Pasuruan.

Dalam kesempatan itu, Ardo Sahak memberikan arahan kepada perangkat daerah bahwa KPK dan BPK hadir di Kota Pasuruan dalam rangka me-review kinerja korwil KPK serta memberikan edukasi kepada perangkat daerah terkait pencegahan korupsi di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan. 

Ia berharap agar perangkat daerah memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bertanya dan berdiskusi. Sehingga, tidak ada lagi kewas-wasan dan kekhawatiran dalam mengambil keputusan. "Sehingga membuat program tidak berjalan lancar. Jika program tidak lancar, maka pembangunan kurang maksimal," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video