Roda Diganti Kecil dan Jalan Licin Diduga Jadi Penyebab Laka Tunggal Wahyudi di Tlanakan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Roda Diganti Kecil dan Jalan Licin Diduga Jadi Penyebab Laka Tunggal Wahyudi di Tlanakan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Rabu, 21 Oktober 2020 23:59 WIB

Kondisi motor Vixion milik korban laka yang tidak memakai ban standar.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Akibat jalan licin setelah diguyur hujan dan ban sepeda motor V-Ixion miliknya yang diganti kecil membuat Muhammad Wahyudi (33) warga Dusun Trasang, Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan mengalami kecelakaan tunggal.

Laka tunggal itu terjadi pukul 13.00 WIB, tepatnya di Jalan Raya Kramat, Kecamatan Tlanakan. Akibat kecelakaan, pengemudi Muhammad Wahyudi meninggal dunia setelah motor bernopol L3458 LH itu terjatuh. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Desa Bandaran, Kecamatan Tlanakan, namun nyawanya tak tertolong.

Menurut Atmo (50), saksi mata yang juga seorang pamong Dusun Pananggun Timur, V-Ixion warna putih tersebut melaju dari arah Timur mau ke Barat. "Mungkin karena jalan yang licin akibat hujan dan ban sepeda motor yang kecil, sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya," kata Atmo.

"Yang saya tahu korban sudah terjatuh di depan rumah saya, dan langsung ditolong dan dibawa ke Puskesmas Bandaran," ujar pria yang juga bekerja sebagai nelayan ini, Rabu (21/10/20).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video