Pengurus KONI Ngawi Periode 2020-2024 Dilantik Secara Virtual di Tengah Pandemi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengurus KONI Ngawi Periode 2020-2024 Dilantik Secara Virtual di Tengah Pandemi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Kamis, 22 Oktober 2020 00:53 WIB

Acara pelantikan pengurus KONI Ngawi secara virtual.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Keadaan pandemi Covid-19 tidak menghalangi pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ngawi masa bakti 2020-2024. Setelah kepengurusan sebelumnya telah habis masa baktinya, beberapa waktu lalu digelar musyawarah kerja KONI Kabupaten Ngawi dan terbentuk kepengurusan yang baru.

Gerbong kepengurusan KONI Kabupaten Ngawi yang sebelumnya di bawah nahkoda Rahmad Suprasono, mulai hari ini (Rabu, 21/10) dilanjutkan kepengurusan Faisol dengan Sekretaris Puguh Kadaryono.

Pelantikan yang digelar di Pendopo Wedya Graha Pemkab Ngawi nampak mematuhi standar protokol kesehatan Covid-19 mulai dari awal memasuki pendopo.

Pelantikan pengurus KONI Kabupaten Ngawi kali ini juga cukup berbeda, karena dilaksanakan secara virtual menggunakan zoom meeting dengan pengurus KONI Jawa Timur.

Dalam pidatonya usai dilantik, H. Faisol, S.H. mengatakan siap mengemban amanah sebagai ketua dan akan memajukan olahraga di Ngawi dengan berhasil meraih prestasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video