Warga Benjeng Rindu dengan Ceramah Cabup Qosim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Benjeng Rindu dengan Ceramah Cabup Qosim

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 22 Oktober 2020 11:04 WIB

Cabup dan Cawabup Qosim-Alif ketika menyapa warga Benjeng. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Warga Kecamatan Benjeng rindu dengan ceramah agama dari Wabup Moh. Qosim, yang saat ini mencalonkan diri menjadi cabup pada .

Hal ini disampaikan warga Desa Bulurejo dan Metatu Kecamatan Benjeng saat Cabup dan Cawabup Nomor Urut 1, Moh. Qosim dan Asluchul Alif (QA) blusukan ke dua desa tersebut, Rabu (21/10/2020).

Kedatangan QA disambut antusias warga. Mereka satu per satu berjabat tangan dan meminta foto bersama.

Di Dusun Purworejo, Desa Metatu Kecamatan Benjeng, Qosim dan Alif kompak jalan kaki menyusuri jalan perkampungan dengan diiringi shalawat QA version, sambil menyalami satu per satu warga yang sudah menunggu di luar rumah.

Banyak warga yang bergantian meminta foto bersama cabup dan cawabup dengan jargon 'Gresik Ayem Tentrem' ini.

Kegiatan blusukan yang dilakukan Qosim-Alif ini tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Sinta, salah satu warga Purworejo mengaku senang dengan kedatangan Qosim dan Dokter Alif ke dusunnya.

Apalagi selama ini, warga mulai jarang bertemu dengan sosok Qosim karena pandemi Covid-19, sehingga nyaris tidak ada kegiatan seperti pengajian dan ceramah.

"Pak Qosim biasanya datang ke sini dan mengisi kegiatan pengajian. Alhamdulillah sekarang bisa ketemu lagi, sukses Pak Qosim," ungkap perempuan berusia 30 tahun ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video