Warga Kecamatan Kandat dan Kunjang Terima Penyaluran JPS Provinsi Tahap 3 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Kecamatan Kandat dan Kunjang Terima Penyaluran JPS Provinsi Tahap 3

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 22 Oktober 2020 13:56 WIB

Nuryati, salah satu Keluarga Penerima Manfaat saat menerima uang Rp. 200 ribu. (foto: ist).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Penyaluran Bantuan Sosial melalui Jaring Pengaman Sosial (JPS) provinsi terus bergulir di Kabupaten Kediri. Pada Rabu (21/10) kemarin, dilakukan penyaluran JPS bagi Keluarga Penerima Manfaat di Kecamatan Kandat dan Kunjang.

Penyaluran itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19, dengan membagi penyaluran di 2 lokasi untuk di Kecamatan Kunjang, dan 3 lokasi untuk Kecamatan Kandat.

Ahmad Bahrudin, Kades Ngreco Kecamatan Kandat, mengatakan untuk wilayah Kecamatan Kandat, penyaluran bansos dilakukan di Balai Desa Ngreco. Ratusan warga dari 4 desa di wilayah Kecamatan Kandat tampak tertib mengantre untuk mendapatkan Bantuan Sosial Tunai (BST) senilai Rp 200 ribu dari program Jaring Pengaman Sosial Provinsi Jawa Timur.

“Di Desa Ngreco ini dilakukan penyaluran JPS Tahap 3 untuk 4 desa, yakni Desa Ngreco, Blabak, Pule, dan Purworejo,” ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video