Peringati HSN 2020, ASN di Lamongan Kenakan Sarung dan Busana Muslim Saat Ngantor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HSN 2020, ASN di Lamongan Kenakan Sarung dan Busana Muslim Saat Ngantor

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Triwi Yoga Margiono
Kamis, 22 Oktober 2020 16:06 WIB

Bupati Fadeli bersama ASN di Pendopo Lokantara saat mengenakan sarung dalam memperingati HSN. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati (HSN) 2020, ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemkab Lamongan ngantor dengan mengenakan sarung dan busana muslim.

Sekda Lamongan, Herry Pranoto mengatakan, hari ini pihaknya memang mengimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Lamongan untuk mengenakan sarung dan baju koko saat di kantor untuk menyemarakkan peringatan .

"Ini sesuai imbauan dari Bupati Lamongan bahwa seluruh ASN diwajibkan memakai busana muslim bagi yang wanita, sedangkan yang pria harus memakai sarung, berbaju koko, dan bersongkok," katanya, Kamis (22/10/2020).

Puncak dari peringatan HSN di Lamongan sendiri, disemarakkan dengan menggelar Sarasehan Kesehatan di Pendopo Lokatantra, dengan mendatangkan beberapa narasumber, yakni Kepala Dinas Kesehatan dr. Taufik Hidayat, Ketua Yayasan Al Mubtadin Banaran Babat, Ustaz Badrul Fahmi Faisol, dan dari Ponpes Mambaul Ulum Mayong Karangbinangun K.H. Munawwir Atqon.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video