Sejumlah Program Bakal Direalisasikan Baznas Sumenep Akhir Tahun Ini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sejumlah Program Bakal Direalisasikan Baznas Sumenep Akhir Tahun Ini

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Alan Sahlan
Kamis, 22 Oktober 2020 19:29 WIB

Dokumentasi Baznas saat melakukan bedah rumah.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sumenep sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Sumenep dalam program kegiatan sosial kemanusiaan terus berupaya maksimal merealisasikan program distribusi Zakat Infaq dan Shadaqah (ZIS).

“Pendistribusian ZIS memasuki akhir tahun 2020 kali ini, sebagai konsistensi Baznas Kabupaten Sumenep untuk merealisasikan amanah dari para Muzakki, Munfiq, dan Donatur Baznas Sumenep, yang akan disalurkan untuk memenuhi program yang telah direncanakan, dengan prioritas lebih pada pemberdayaan kaum dhuafa' sebagai upaya membantu pengurangi kemiskinan di Sumenep,” terang Moh. Jazuli, Ketua .

Menurutnya, ada lima program besar di Baznas Kabupaten Sumenep yang mengacu pada landasan kebijakan program Baznas secara nasional, yaitu Program Sumenep Peduli, Program Sumenep Makmur, Program Sumenep Cerdas, Program Sumenep Taqwa, dan Program Sumenep Sehat.

Dikatakan lebih lanjut, memasuki akhir tahun 2020 ini, ada beberapa program unggulan Baznaz Kabupaten Sumenep yang akan segara direalisasikan untuk memenuhi target program penyaluran ZIS pada 5 besar program pokok Baznas Kabupaten Sumemep.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Baznas Sumenep

Berita Terkait

Bangsaonline Video