Kerap Muncul Keluhan Jalan Rusak, Gus Muhdlor-Subandi Tingkatkan Kualitas Sarana Infrastruktur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kerap Muncul Keluhan Jalan Rusak, Gus Muhdlor-Subandi Tingkatkan Kualitas Sarana Infrastruktur

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Kamis, 22 Oktober 2020 23:39 WIB

KOMPAK: Paslon Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor)-Subandi yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Paslon Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo 2020 Ahmad Muhdlor Ali ()-Subandi bakal memprioritaskan peningkatan kualitas sarana infrastruktur di Kota Delta. Selain diharapkan mendukung roda perekonomian, upaya itu sebagai solusi mengatasi kerap munculnya keluhan jalan rusak dan jalan berlubang.

Menurut , di wilayah Sidoarjo selatan dan barat, banyak sekali ditemukan kualitas jalan yang kurang layak. "Ini perlu ditingkatkan, karena dari situ tingkat kepedulian pemerintah diperhitungkan oleh warganya,” cetusnya di sela menghadiri konsolidasi pemenangan -Subandi bersama pengurus DPAC PKB Tulangan, 20 Oktober 2020.

Di wilayah Kecamatan Tulangan sendiri, tidak sedikit jumlah jalanan rusak yang bisa ditemui pengendara. yang juga berasal dari Tulangan ini menyatakan, perbaikan jalan raya akan menjadi prioritasnya setelah terpilih sebagai pemimpin di Kabupaten Sidoarjo.

“Saya sebagai warga yang berasal dari Tulangan merasa miris dengan kondisi jalan di sini. Nanti apabila saya diamanahi sebagai bupati, jalanan di sini kami perbaiki, kami cor (beton) agar lebih kuat dan lebih nyaman untuk dilewati masyarakat,” tandas alumnus FISIP Unair ini.

Selain peningkatan kualitas infrastruktur, hal lain yang juga bakal diperhatikan oleh , yakni peningkatan kualitas SDM. mengatakan, cukup banyak warga, khususnya di wilayah pinggiran seperti di Tulangan yang tingkat pendidikannya masih banyak di strata SMA.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video