Jelang Konferwil II, AMSI Jatim Gandeng EMCL Serahkan APD dan Suplemen untuk Nakes Tuban-Bojonegoro | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Konferwil II, AMSI Jatim Gandeng EMCL Serahkan APD dan Suplemen untuk Nakes Tuban-Bojonegoro

Editor: Redaksi
Jumat, 23 Oktober 2020 00:02 WIB

Korda Matraman AMSI Jatim, M. Abdul Qohar menyerahkan paket APD kepada Dirut RSUD Dr. R. Koesma Tuban, dr. Saiful Hadi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur bersama Exxonmobil Cepu Limited () memberikan donasi ribuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada dua rumah sakit di Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro.

Donasi diberikan Korda Matraman , M Abdul Qohar kepada RSUD Dr. R. Koesma Tuban, Kamis (22/10/2020), dan kepada RSUD Sosodoro Djatikoesoemo pada Jum'at (23/10/2020) pagi.

Abdul Qohar menyampaikan, penyerahan donasi ini merupakan salah satu rangkaian Konferwil II yang puncaknya akan digelar pada 24-25 Oktober 2020 di Kota Batu, Jawa Timur. Selain APD, donasi juga diberikan dalam bentuk suplemen untuk tenaga kesehatan di Tuban-Bojonegoro yang sedang bekerja melawan Covid-19.

"Ada paket baju hazmat, kacamata googles dan ribuan masker dan APD lainnya," tutur Abdul Qohar yang juga CEO blokBojonegoro.com dan blokTuban.com (Member of Blok Media Grup).

Direktur RSUD Dr. R. Koesma Tuban, dr. Saiful Hadi berterima kasih kepada AMSI Jawa Timur karena kepeduliannya terhadap pelayanan Covid-19 di RSUD. Menurutnya, bantuan tersebut sangat membantu tenaga kesehatan di rumah sakit untuk memenuhi standar Alat Pelindung Diri (APD).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: AMSI Jatim

 

sumber : AMSI Jatim

 Tag:   EMCL AMSI Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video