​Pemuda Pancasila Sidoarjo Deklarasi Dukung Kelana-Astutik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pemuda Pancasila Sidoarjo Deklarasi Dukung Kelana-Astutik

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Mustain
Jumat, 23 Oktober 2020 00:55 WIB

DUKUNGAN: Cabup Kelana Aprilianto saat menghadiri deklarasi PP Sidoarjo mendukung Kelana-Astutik, Kamis (22/10/2020). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Paslon Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo 2020, Kelana Aprilianto-Dwi Astutik (Kelana-Astutik) kembali mendapatkan dukungan dari elemen masyarakat. Kali ini dukungan datang dari Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sidoarjo.

Dukungan terhadap paslon nomor urut 3 dan diusung koalisi PDIP-PAN itu disampaikan PP Sidoarjo dalam sebuah acara deklarasi di Kolam Pemancingan Kusuma Tirta, Desa Kedungpeluk, Candi, Kamis (22/10/2020).

Ketua MPC PP Sidoarjo, Mursidi mengatakan, tidak ada alasan lagi bagi Pemuda Pancasila untuk tidak mendukung pasangan Kelana-Astutik. "Pak Kelana adalah kader Pemuda Pancasila, yang jejak digitalnya sudah kita ketahui bersama," cetus Mursidi.

Mursidi menegaskan, MPC PP Sidoarjo akan all out memenangkan paslon nomor urut 3 tersebut. Pihaknya bakal menggerakkan mesin organisasi untuk memperoleh suara sebanyak-banyaknya.

"Anggota Pemuda Pancasila yang ada di setiap kecamatan dan desa di Sidoarjo akan kita optimalkan," tandas Mursidi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video