Serap Aspirasi Warga, Paslon 1 Ikbar Sambangi Pinggiran Dawarblandong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Serap Aspirasi Warga, Paslon Ikbar Sambangi Pinggiran Dawarblandong

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Jumat, 23 Oktober 2020 19:34 WIB

Semangat Gus Barra yang akan mewujudkan Mojokerto Adil, Makmur, dan Sejahtera.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bila mendapat izin dari Allah SWT, Paslon Bupati-Wabup Mojokerto Nomor Urut 1 Ikbar (Ikfina dan ) bertekad untuk mewujudkan pelaksanaan pemerataan pembangunan di segala bidang di semua wilayah Kabupaten Mojokerto. Hal ini disampaikan Ikbar saat melakukan kampanye tatap muka dengan masyarakat yang tinggal di daerah pinggiran.

Ikfina dan menyambangi enam desa di wilayah Kecamatan Dawarblandong, yakni Desa Talunblandong, Desa Brayublandong, Desa Madureso, Desa Randegan, Desa Temuireng, dan Desa Gunungan.

Ikbar menganggap, pembangunan infrastuktur di wilayah Kabupaten Mojokerto saat ini belum sepenuh­nya merata. Masih banyak wilayah desa-desa yang belum bisa merasakan manfaat pembangunan, terutama wilayah yang berada di pinggiran.

Termasuk wilayah Dawarblandong, yang memang berada cukup jauh dari pusat keramaian dan pemerintahan Kabupaten Mojokerto. Bila Ikbar terpilih nanti, berjanji akan lebih memerhatikan kehidupan masyarakat Dawarblandong dan sekitarnya. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video