​Jumat Berkah, Polwan Polres Ngawi Ingatkan Kaum Pria Salat Jumat dan Bagikan Nasi Kotak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Jumat Berkah, Polwan Polres Ngawi Ingatkan Kaum Pria Salat Jumat dan Bagikan Nasi Kotak

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 23 Oktober 2020 21:14 WIB

Anggota Satlantas Polres Ngawi sedang membagikan nasi kotak ke para jamaah Salat Jumat.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mewujudkan kebersamaan dan saling berbagi pada masyarakat, setiap hari Jumat jajaran Polres Ngawi menggelar Jumat Berkah. Jumat Berkah sendiri telah menjadi ciri khas yang melekat pada salah satu kegiatan sosial dari Polres Ngawi.

Seperti yang dilakukan pada hari ini (Jumat, 23/10), jajaran Satlantas Polres Ngawi melakukan pembagian nasi kotak pada beberapa masjid secara serentak usai pelaksanaan

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Ngawi AKP A Risky Fardian C kali ini menyasar wilayah Kecamatan Pitu. Kedatangan rombongan anggota polisi berselempang putih tersebut sempat mengejutkan warga sekitar Desa Dumplengan. Anggota satlantas kemudian langsung membagikan nasi kotak pada warga yang melaksanakan .

"Sebenarnya ini merupakan kegiatan rutin dari Polres Ngawi setiap hari Jumat," jelas AKP A Risky Fardian kepada BANGSAONLINE.com.

Memang kegiatan Jumat berkah kali ini berbeda dengan sebelumnya. Sebelumnya kegiatan Jumat Berkah dilakukan dengan membagikan nasi kotak atau sekadar bingkisan setiap Jumat pagi. Namun, kali ini anggota satlantas membagikan nasi kotak usai warga melaksanakan .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video