Syaifuddin Mahmud Kembali Pimpin PWI Banyuwangi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Syaifuddin Mahmud Kembali Pimpin PWI Banyuwangi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Teguh Prayitno
Jumat, 23 Oktober 2020 22:26 WIB

Konferensi ke III PWI Banyuwangi.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Syaifuddin Mahmud yang akrab disapa Aif kembali menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia () Kabupaten Banyuwangi untuk periode 2020-2023 dalam Konferensi III Banyuwangi yang digelar di Pendapa Sabha Swagata Blambangan, Banyuwangi, Jumat (23/10/20).

Konferensi yang mengambil tema "Wujudkan Kehidupan Pers yang Merdeka Profesional & Bermartabat" dihadiri oleh Ketua Jawa Timur, Ainur Rohim yang didampingi beberapa pengurus Jatim.

Adapun peserta konferensi III Banyuwangi adalah 30 wartawan media cetak, televisi, media online, dan wartawan radio yang merupakan anggota dan calon anggota Banyuwangi yang hampir seluruhnya telah bersertifikasi Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dari Dewan Pers.

Setelah terpilih kembali sebagai Ketua , Syaifuddin bersama tim formatur memilih pengurus inti Banyuwangi periode 2020-2023. Selanjutnya, pengurus inti yang terdiri dari ketua, sekretaris, dan bendahara diharapkan mampu melengkapi kepengurusan Banyuwangi untuk masa bakti tiga tahun ke depan.

Dalam sambutannya, Syaifuddin mengatakan, akan melanjutkan beberapa program yang belum tuntas pada periode pertama kepemimpinannya. Sekaligus, sebagai organisasi wartawan tertua, dia ingin menjadikan sebagai rumah besar bagi para wartawan yang ada di wilayah Banyuwangi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video