Prihatin Dampak Pandemi, PSH Winongo Cabang Mojokerto Bagi Ratusan Nasi Kotak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Prihatin Dampak Pandemi, PSH Winongo Cabang Mojokerto Bagi Ratusan Nasi Kotak

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Jumat, 23 Oktober 2020 22:26 WIB

Program Jumat Berkah PSH Winongo Cabang Mojokerto. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dampak pandemi Covid-19 yang dirasakan sebagian masyarakat terus menggugah keprihatinan sejumlah kalangan. Di antaranya, Persaudaraan Setia Hati (PSH) Winongo Cabang .

Komunitas bela diri ini menggelar bakti sosial peduli korban terdampak Covid-19 melalui program Jumat Berkah. Kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian dengan menyatukan potensi untuk kegiatan tanggap Covid-19.

Setidaknya, terdapat 300 kotak nasi yang dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19. Adapun yang menarik, anggota komunitas ini berbagi dengan menggunakan pakaian sakral atau pakaian berseragam lengkap PSH.

Pembagian nasi kotak ini digelar di sejumlah titik. Di antaranya, di Jalan Makam Panjang Desa Sidoharjo, Gedeg, Losari Gedeg, serta pedagang yang melintas di depan Balai Desa Sidoharjo.

Menurut Sesepuh PSH Winongo yang sering disapa Pakde Digdo, inisiatif untuk membantu warga melalui bakti sosial itu berangkat dari keprihatinan terhadap kondisi masyarakat akibat wabah virus corona.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video