RSUD Kertosono Miliki Dokter Spesilis OT, Pasien Kian Telayani dengan Baik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

RSUD Kertosono Miliki Dokter Spesilis OT, Pasien Kian Telayani dengan Baik

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Bambang DJ
Sabtu, 24 Oktober 2020 14:04 WIB

Plt. Dirut RSUD Kertosono dr Noer Cholis, dr. Satiyo, Sp.OT. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE.com

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Peningkatan pelayanan bagi pasien yang datang ke RSUD Kertosono menjadi prioritas utama dan itu berusaha terus dilakukan. Seperti dengan hadirnya Orthopedi dan Traumatologi (OT), demi meningkatkan pelayanan RSUD Kertosono semakin optimal.

"Tersedianya OT secara kualitas dan kwantitas, salah satu bentuk peningkatan pelayanan yang kita berikan. Saya lihat saat ini sudah banyak pasien pada kasus OT berdatangan," kata Plt. Dirut RSUD Kertosono dr. Noer Cholis.

"Jadi memang kami berusaha melengkapi yang ada di sini, tentunya dengan harapan bahwa masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari rumah sakit Kertosono itu cukup di sini tidak perlu harus ke tempat yang lain. Saya anggap ini terobosan atau bentuk inovasi yang penting dipersiapkan rumah sakit Kertosono," jelas dia.

Diakui bahwa saat ini tentang RSUD Kertosono berusaha untuk masuk di kelas B. Pihaknya masih mempersiapkan sejumlah kebutuhan untuk mewujudkan hal itu, salah satunya adanya .

"Saya berupaya menyediakan kebutuhan masyarakat, dengan menyediakan dokter jantung dan bedah syaraf," terang Noer Cholis.

RSUD Kertosono menempati lokasi strategis yang ditempatkan, dekat dengan perbatasan kota yaitu Jombang dan Kediri. Inilah tuntutan pelayanan yang diusahakan untuk dilengkapi, karena banyak kasus kecelakaan agar cepat mendapat penanganan medis.

"Saya tekankan dengan kepercayaan masyarakat yang tinggi, pelaksana medis harus bekerja secara kualitas dan kuantitas," tegas Noer Cholis.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video