Jelang Libur Panjang, DPUPR Kota Batu Hampar Hot Mix Ruas Jalan Protokol dan Akses Tempat Wisata | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Libur Panjang, DPUPR Kota Batu Hampar Hot Mix Ruas Jalan Protokol dan Akses Tempat Wisata

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Agus Salimullah
Sabtu, 24 Oktober 2020 15:48 WIB

Kegiatan hampar hot mix di Jalan W.R. Supratman dan Jalan K.H. Agus Salim Kota Batu. (foto: ist)

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Menjelang libur panjang tahun baru 2021, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Batu mulai mengeksekusi hampar hot mix sejumlah ruas jalan protokol di Kota Batu dan jalur menuju obyek wisata, antara lain di ruas Jalan K.H. Agus Salim, Jalan Sajid, dan Jalan W.R. Supratman, Sabtu (24/10/2020).

"Ini dilakukan guna memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara bagi warga yang berkunjung ke Kota Batu," ujar Alfi Nurhidayat, Kepala DPUPR Kota Batu kepada BANGSAONLINE.com, didampingi Hutomo Mandala Putra, Kasi Pembangunan Jalan dan Jembatan DPUPR Kota Batu, Sabtu (24/10/2020) siang.

Menurutnya, eksekusi hampar hot mix ini sebagai wujud percepatan program yang sudah dijadwalkan oleh DPUPR. Lebih-lebih persiapan libur panjang yang akan datang, tepatnya di bulan Desember 2020 agar pengguna jalan merasa aman dan nyaman dalam berkendara.

"Menjelang tahun baru, beberapa ruas sudah di hot mix. Prinsip kami, jika produktivitas naik, maka jalan wajib baik atau mulus. Jalan-jalan berlubang secara bertahap sudah dilaksanakan pemeliharaan rutin oleh tim sapu jagat," terangnya.

Adapun beberapa ruas jalan yang sudah dilakukan pemeliharaan, antara lain jalan berlubang di sepanjang Jalan Bendo hingga Jurang Susuh Desa Giripurno, Jalan Joko Bundo Desa Sumbergondo sepanjang lebih kurang 273 meter, Jalan Minswarno, Jalan Petinggi Kelurahan Sisir, Jalan K.H. Agus Salim sepanjang 205 meter.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   DPUPR Batu

Berita Terkait

Bangsaonline Video