Sambil Gendong Anak, Suami Gerebek Istrinya Sedang Selingkuh di Tempat Kos Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambil Gendong Anak, Suami Gerebek Istrinya Sedang Selingkuh di Tempat Kos Kediri

Editor: Tim
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 25 Oktober 2020 12:43 WIB

BS menggendong anaknya saat berada di Kantor Satpol PP Kota Kediri dan istrinya ENM yang digerebek karena selingkuh. foto: ist/ bangsaonline.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Hati suami mana yang tak sedih dan marah melihat istri tercintanya berselingkuh. Lebih-lebih, mereka punya anak kecil.

Tak tahan melihat istrinya selingkuh dengan laki-laki lain, seorang suami dengan menggendong anaknya, bersama masyarakat dan Tim Respons Cepat Kerja Tuntas RCKT , menggerebek istrinya di sebuah rumah kos di Kelurahan Banaran, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Minggu (25/10) sekira pukul 02.45 WIB.

Nur Khamid, Kabid Trantibum menjelaskan, penggerebekan itu berawal dari aduan masyarakat bahwa di rumah kos di Kelurahan Banaran diduga digunakan untuk tindak asusila. Yaitu seorang wanita bersuami telah memasukan seorang lelaki ke kamar kosnya. Sang suami sah dari wanita tersebut kemudian melakukan penggerebekan.

"Menindaklanjuti dumas (pengaduan masyarakat) terkait wanita yang sudah berkeluarga, memasukkan laki-laki di dalam kamar kos dengan keadaan pintu tertutup, dan digerebek warga Kelurahan Banaran bersama suami dari penghuni kos, regu patroli mengamankan yang bersangkutan untuk antisipasi gangguan trantibum di lokasi, dan selanjutnya dibawa ke mako untuk dilakukan pendataan lebih lanjut," kata Nur Khamid, Minggu (25/10).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video