MGM Tawarkan James Bond untuk Streaming Senilai Rp 8,8 Triliun

Editor: Choirul
Senin, 26 Oktober 2020 08:08 WIB

Belum rilis. foto: ist

BANGSAONLINE.com - Telah tertunda beberapa kali sekarang karena pandemi covid, bahwa film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond bertajuk No Time to Die, memunculkan spekulasi akan dilepas dengan nilai Rp 8,8 triliun untuk streaming Premium.

Deadline telah mengonfirmasi bahwa MGM memang menawarkan ke Apple, Netflix, dan Amazon, September lalu. Namun, tampaknya semua streamer menolak harga harga yang dipatok. Yaitu sebesar Rp 8,8 triliun untuk lisensi satu tahun.

Menurut laporan Deadline, semua streamer menawar harga separuhnya.

No Time To Die menghabiskan dana Rp 3,7 triliun belum termasuk biaya promosi. Karena pandemi, rilis selalu tertunda. MGM dikabarkan mengalami kerugian Rp 734 miliar. Menjual secara streaming adalah langkah yang tepat untuk menghentikan kian membeludaknya kerugian itu.

Saat ini, No Time To Die dijadwalkan rilis pada 2 April 2021, meskipun masih ada keraguan, akankah ditunda lagi.

Cerita Bond sederhana saja, Bond menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul untuk meminta bantuan.

Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

No Time To Die dibintangi Daniel Craig (James Bond), Ralph Fiennes (L), Naomie Harris (Moneypenny), Rory Kinnear (Tanner), Léa Seydoux (Madeleine Swann), Ben Whishaw (Q), Jeffrey Wright (Felix Leiter), dan Christoph Waltz (Blofeld),

Yang lainnya adalah Rami Malek (Bohemian Rhapsody), Ana de Armas (Knives Out), Lashana Lynch (Captain Marvel), Billy Magnussen (Velvet Buzzsaw), Dali Benssalah (A Faithful Man), dan David Dencik.

 

sumber : flickeringmith.com