Peringati HUT Bangkalan ke-489, Bupati Janji Kembangkan UMKM di Suramadu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT Bangkalan ke-489, Bupati Janji Kembangkan UMKM di Suramadu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Subaidah
Senin, 26 Oktober 2020 11:55 WIB

Foto bersama Forpimda Bangkalan beserta perwakilan penerima sertifikat hak untuk tanah.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bangkalan ke-489 pada 24 Oktober 2020, menggelar upacara di halaman pemkab setempat, Senin (26/10/2020) pagi.

Upacara kali ini berbeda dengan sebelumnya karena undangan dibatasi lantaran masih dalam suasana pandemi Covid-19. Adapun peserta upacara kali ini menggunakan pakaian adat Madura.

"Karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, jadi peringatan HUT Bangkalan kali ini hanya dilakukan upacara tanpa adanya kegiatan lainnya. Jadi untuk saat ini, ziarah ke makam-makam juga ditiadakan. Hanya saja, kemarin ibu PKK melakukan kegiatan tersebut," ujar Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron.

Dalam peringatan HUT Bangkalan kali ini, Ra Latif -sapaan bupati- berharap ke depan pertumbuhan ekonomi di Bangkalan dapat terus meningkat. Untuk mewujudkan itu, ia mengaku akan melakukan penguatan sektor UMKM.

"Seperti UMKM yang berada di sekitar Suramadu, akan kami kembangkan dan fasilitasi agar terjadi percepatan ekonomi. Selain itu, untuk UMKM lainnya akan terus kami lakukan pendampingan, baik dalam hal produksi dan pemasaran," terangnya kepada wartawan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Bangkalan

Berita Terkait

Bangsaonline Video