Lagi, Gelar Meet and Greet Virtual Sapa Penggemar Sinetron Dari Jendela SMP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lagi, Gelar Meet and Greet Virtual Sapa Penggemar Sinetron Dari Jendela SMP

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Nisa
Senin, 26 Oktober 2020 17:51 WIB

Para pemain Dari Jendela SMP.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kisah persahabatan dengan berbagai konflik keluarga yang hadir lewat sinetron “Dari Jendela SMP” telah hadir lebih dari 150 episode di SCTV.

Akhir pekan ini, pemirsa tidak hanya dapat menyaksikan kelanjutan sinetron “Dari Jendela SMP” tetapi juga bisa melihat dan menyapa para pemain sinetron “Dari Jendela SMP” khususnya pemirsa yang berada di Surabaya dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet.

Kekompakan Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, Rassya, Aqeela Calista, dan Safira Ratu Sofya diuji dengan berbagai games menarik hingga mengenal lebih jauh kearifan lokal khas Surabaya.

Para pemain diajak games oleh host yakni Sandrinna Michelle - Rey Bong - Emiliano Cortizo - Kiesha Alvaro - Saskia Chadwick - Rassya - Aqeela Calista - Safira Ratu Sofya. Keseruan terlihat dalam virtual tersebut, seperti Saskia yang memenangkan 1 games.

Cerita di balik layar pun mewarnai kehidupan mereka sehari-hari. Kiesha akui Saskia adalah lawan terberatnya dalam bermain monopoli pada saat break shooting. K-Popers Sejati! Saskia, Ratu dan Sandrinna menujukkan bakat bernyanyi dengan menyanyikan lagu “Du-du-du” milik BlackPink di kesempatan Meet and Greet kali ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sinetron

Berita Terkait

Bangsaonline Video