​Peringati HSN, PMII dan IPNU-IPPNU Gading Sumenep Ajak Santri Istighatsah dan Nobar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Peringati HSN, PMII dan IPNU-IPPNU Gading Sumenep Ajak Santri Istighatsah dan Nobar

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Alan Sahlan
Senin, 26 Oktober 2020 21:06 WIB

Istighatsah PMII dan IPNU-IPPNU dalam memperingati HSN 2020.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Memperingati (HSN), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajaran Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, mengajak santri istighatsah dan Nonton Bareng (Nobar) film yang berjudul “Doa 3 Cinta” di Pondok Pesantren Raudhatut Tholibin (Robin), kecamatan setempat.

Abd. Syakur Shaleh, Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Ganding, mengapresiasi dan mendorong IPNU-IPPNU dan PMII agar selalu bersama menjaga generasi muda Nahdlatul Ulama (NU).

“PMII dan IPNU-IPPNU harus lebih banyak bersosialisasi dengan lembaga-lembaga pendidikan, sehingga semua lembaga dapat mengenal NU sejak dini," kata Syakur dalam sambutannya, Minggu (25/10/20) kemarin.

Diharapkan, PMII dan IPNU-IPPNU sebagai organisasi kaderisasi paling dasar untuk selalu menjadi garda terdepan dalam mengenalkan NU.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video