119 Video Kreatif Pelajar SMK di Jatim Ikut Kompetisi Video Belajar AHM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

119 Video Kreatif Pelajar SMK di Jatim Ikut Kompetisi Video Belajar AHM

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Selasa, 27 Oktober 2020 12:07 WIB

Peserta kompetisi Video Belajar AHM.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pandemi yang membuat proses belajar dilakukan secara jarak jauh tidak menghentikan PT Astra Motor (AHM) berkreasi dalam memberikan dukungan kepada dunia vokasi, termasuk dengan menggali kreativitas pelajar SMK bertajuk Vocational Video Challenge 2020.

AHM mengajak seluruh pelajar di 682 SMK mitra binaan untuk berkreasi membuat konten video yang menarik terkait materi ajar yang mereka dapatkan pada kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra .

Di wilayah PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Jatim), mengadakan seleksi regional Vocational Video Challenge 2020 pekan lalu. Sebanyak 119 video kreatif pembelajaran telah dikirimkan dan diseleksi menjadi 3 peserta yang akan mengikuti seleksi regional tingkat main dealer seluruh indonesia.

"Kami mendukung pembuatan video pembelajaran ini sebagai wadah untuk menuangkan pengetahuan dan kreativitas siswa agar tetap produktif dan kreatif. Harapannya, semua siswa dari sekolah TBSM binaan MPM bisa membuat video pembelajaran seperti ini dan dapat dimanfaatkan untuk siswa yang lainnya," Kata HR & GA Division Head MPM Jatim, Hatmarto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Honda

Berita Terkait

Bangsaonline Video