Covid-19 di Lamongan Masuk Zona Kuning, Bupati Fadeli: Saatnya Pemulihan Ekonomi Nasional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Covid-19 di Lamongan Masuk Zona Kuning, Bupati Fadeli: Saatnya Pemulihan Ekonomi Nasional

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Selasa, 27 Oktober 2020 14:53 WIB

Bupati Lamongan, Fadeli. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Lamongan, Fadeli menegaskan bahwa sebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Lamongan masuk zona kuning atau daerah dengan risiko rendah.

"Alhamdulillah, saat ini Kabupaten Lamongan sudah masuk zona kuning, mudah-mudahan dua minggu ke depan masuk zona hijau," ujar Bupati Fadeli saat sambutan bakti sosial PWI bekerja sama dengan Polres Lamongan di Desa Weduni Kecamatan Deket, Selasa (27/10/2020) siang.

Fadeli yang juga sebagai Ketua Satgas Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional di Lamongan mengungkapkan, pihaknya bersama Polri dan TNI akan tetap bersinergi dan bekerja lebih keras lagi agar Lamongan segera menjadi zona hijau.

"Semua bersinergi dan bekerja keras bagaimana agar cepat menuju hijau. Begitu juga dari sisi ekonomi," tuturnya.

Selain itu, Fadeli menjelaskan, berdasarkan data resmi dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Lamongan, saat ini ada sebanyak 52.926 orang berstatus pelaku perjalanan, 2.243 orang berstatus kontak erat, 1.370 orang berstatus suspect, 55 orang berstatus probable dan 758 terkonfirmasi positif Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video