Sogo Hadirkan Produk Parfum Diskon Hingga 70 Persen, Hanya 5 Hari! | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sogo Hadirkan Produk Parfum Diskon Hingga 70 Persen, Hanya 5 Hari!

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Nisa
Kamis, 29 Oktober 2020 17:58 WIB

Floor Manager Ladies Wear/Cosmetik Sogo Department Store TP Surabaya, Pradnyasasikirana Agryatri.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah bulan lalu, mulai gelar pameran di tengah pandemi, Sogo Department Store kembali menggelar pameran Big Sale kedua kalinya dengan menghadirkan sederet produk . Mulai dari Eternity hingga Bulgari yang tersedia di Atrium Tunjungan Plaza (TP) Surabaya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan baik di rumah maupun ketika bepergian.

Floor Manager Ladies Wear/Cosmetic Sogo Department Store TP Surabaya, Pradnyasasikirana Agryatri atau yang akrab disapa Kirana mengatakan, ada 16 brand yang meramaikan gelaran ini dan masing-masing memberikan diskon up to 70 persen selama pameran digelar yakni 28 Oktober hingga 1 November.

"Selama lima hari ini, kami targetkan transaksi 1 miliar rupiah. Karena keadaan pandemi ini berbeda dengan tahun lalu di mana target kami 2 miliar rupiah. Angka tersebut kami harapkan bisa tercapai, mengingat masyarakat tentunya tetap membutuhkan kosmetik seperti meski pandemi," ujarnya, Kamis (29/10).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kosmetik parfum

Berita Terkait

Bangsaonline Video