Sogo Hadirkan Produk Parfum Diskon Hingga 70 Persen, Hanya 5 Hari!

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Nisa
Kamis, 29 Oktober 2020 17:58 WIB

Floor Manager Ladies Wear/Cosmetik Sogo Department Store TP Surabaya, Pradnyasasikirana Agryatri.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah bulan lalu, mulai gelar pameran di tengah pandemi, Sogo Department Store kembali menggelar pameran Big Sale kedua kalinya dengan menghadirkan sederet produk parfum. Mulai dari Eternity hingga Bulgari yang tersedia di Atrium Tunjungan Plaza (TP) Surabaya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan baik di rumah maupun ketika bepergian.

Floor Manager Ladies Wear/Cosmetic Sogo Department Store TP Surabaya, Pradnyasasikirana Agryatri atau yang akrab disapa Kirana mengatakan, ada 16 brand yang meramaikan gelaran ini dan masing-masing memberikan diskon up to 70 persen selama pameran digelar yakni 28 Oktober hingga 1 November.

"Selama lima hari ini, kami targetkan transaksi 1 miliar rupiah. Karena keadaan pandemi ini berbeda dengan tahun lalu di mana target kami 2 miliar rupiah. Angka tersebut kami harapkan bisa tercapai, mengingat masyarakat tentunya tetap membutuhkan kosmetik seperti parfum meski pandemi," ujarnya, Kamis (29/10).

Rata-rata kemasan parfum dari 16 brand tersebut 65 ml dan 100 ml. Sementara brand yang paling diminati yakni Bulgari. Harganya mulai Rp 250 ribu hingga Rp 1.750.000 sudah diskon.

"Dan customer yang berbelanja Rp 2 juta ke atas akan mendapatkan free parfum senilai Rp 1 jutaan. Parfum Calvin Klein Eternity dan Issey Miyake," jelasnya.

Selain produk parfum, pameran tersebut menghadirkan produk home seperti matras dan kursi pijat. Keduanya adalah produk yang memiliki demand tinggi di tengah pandemi dan tentunya, Sogo memberikan diskon sehingga harga kedua produk ini turun dari bulan lalu. (diy/ian)