Persiapan PON, Tim Voli Papua Uji Coba dengan Tim PBVSI Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Persiapan PON, Tim Voli Papua Uji Coba dengan Tim PBVSI Sidoarjo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Sabtu, 31 Oktober 2020 18:09 WIB

FOTO BARENG: Tim Voli Papua dan Tim PBVSI Sidoarjo jelang pertandingan uji coba, di GOR Delta, Sabtu (31/10). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Bola Voli Indoor Putra Provinsi Papua menggelar pertandingan uji coba dengan Tim Bola Voli Putra Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Sidoarjo, di Gedung Serbaguna GOR Delta, Sabtu (31/10).

Manajer Tim Voli Papua, Jimmy Hendrick Affar mengatakan, pertandingan uji coba bersama tim dari Sidoarjo, bagian dari program Training Center (TC) Tim Bola Voli Provinsi Papua untuk PON 2021. 

Pertandingan kali ini merupakan bagian dari tryout Tim Voli Papua ke Jawa Timur. Sebelum Sidoarjo, Tim Voli Papua telah melakukan pertandingan uji coba dengan Tim Bola Voli di Kabupaten Banyuwangi.

"Kenapa memilih Sidoarjo, karena banyak pemain nasional lahir dari Sidoarjo. Sidoarjo juga ada Tim Indomaret dan Tim Sparta," beber Jimmy.

Jimmy berharap melalui pertandingan uji coba ini, para pemain Voli Indoor Putra Papua ini bisa belajar dan menambah pengalaman bertanding, tidak hanya sekadar teori-teori. "Kami juga bisa dapat masukan dan sharing dari pelatih-pelatih di Sidoarjo," harap Jimmy.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   voli pon papua

Berita Terkait

Bangsaonline Video