​Garnita Nasdem Gresik Setia Kawal Niat, Galang Massa dari Desa ke Desa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Garnita Nasdem Gresik Setia Kawal Niat, Galang Massa dari Desa ke Desa

Editor: Tim
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Sabtu, 31 Oktober 2020 19:17 WIB

Ketua Garnita Nasdem Gresik, Hj. Erni Rofikah Saiful Anwar ketika mendampingi Cawabup Bu Min kampanye. foto ist/ bangsaonline.com.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Gerakan Wanita Malahayati (Garnita) DPD Nasdem Gresik terus bergerak mengampanyekan paslon nomor urut 2, Fandi Akhmad Yani - Aminatun Habibah (Niat). Garnita intens menggalang massa dari desa ke desa.

Garnita selalu mendampingi blusukan yang dilakukan Cawabup Bu Min, panggilan Aminatun Habibah ke sejumlah wilayah. "Bersama Bu Min, Garnita Gresik tak pernah kendor untuk terus menggalang gerakan perubahan ke grassroot (akar rumput)," ujar Ketua Garnita Nasdem Gresik, Hj. Erni Rofikah Saiful Anwar, Sabtu (31/10/2020).

Emi Rofikah mengaku, pihaknya sejak awal all out mendukung paslon Niat. Setiap kampanye Bu Min di beberapa desa, Emi Rofikah mengaku telah menginstruksikan anggotanya untuk mengawal dan mendampingi cawabup perempuan pertama di Gresik itu.

"Garnita ini adalah para perempuannya partai Nasdem. Sehingga wajib bagi kami untuk mem-backup calon perempuan (Bu Min) yang diusung Nasdem," ujar Erni Rofikah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video