Terapkan Protokol Kesehatan Dengan Baik, Menhub Apresiasi Petugas Pelabuhan Tanjung Priok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terapkan Protokol Kesehatan Dengan Baik, Menhub Apresiasi Petugas Pelabuhan Tanjung Priok

Editor: Redaksi
Sabtu, 31 Oktober 2020 23:21 WIB

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat melakukan tinjauan ke Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengapresiasi para petugas di Pelabuhan Tanjung Priok yang telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

Hal tersebut disampaikan menhub saat melakukan tinjauan ke Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (30/10) dalam rangka mengantisipasi lonjakan penumpang pada masa libur panjang dan memastikan protokol kesehatan telah diterapkan dengan baik untuk mencegah terjadinya peningkatan kasus Covid-19 usai libur panjang.

"Saya mengapresiasi apa yang dilakukan Petugas Syahbandar, Otoritas Pelabuhan, Pelni, Pelindo 2, TNI, Polri, dan seluruh pihak terkait. Karena tanpa kerja sama ini tidak bisa terlaksana dengan baik. Saya harap jangan sampai ada yang terpapar, saya mendoakan agar kita semua sehat dan bisa melayani dengan baik," jelas .

Dalam tinjauannya ke Kapal Kelud tujuan Batam, mengecek seluruh fasilitas dan memastikan semua telah diterapkan protokol kesehatan seperti penyemprotan disinfektan dan kebersihan kapal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video