Paslon OK Sosialisasikan Cara Mencoblos, Muslimat Cenderung Dukung Kotak Kosong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Paslon OK Sosialisasikan Cara Mencoblos, Muslimat Cenderung Dukung Kotak Kosong

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 02 November 2020 20:56 WIB

Khoirul Anam, Ketua DPC PKB Ngawi saat memperagakan cara mencoblos.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Calon tunggal di Pilbup Ngawi 2020, yakni pasangan Ony Anwar dan Dwi Riyanto Jatmiko (OK), mewaspadai gerakan memilih kotak kosong yang mulai marak dikampanyekan sejumlah komunitas. Gerakan ini muncul di daerah pinggiran Kabupaten Ngawi.

Agar gerakan tersebut tak berkembang, paslon OK bersama partai pengusung dan elemen masyarakat merapatkan barisan. Paslon OK melakukan konsolidasi dengan PKB, salah satu parpol pengusung Ony-Antok, Minggu (1/11).

"Di daerah pinggiran mulai ramai mengarah ke suara kotak kosong, kita mengantisipasi meningkatnya suara kotak kosong, makanya kita konsolidasi ke dalam," jelas Khoirul Anam, Ketua DPC PKB Ngawi pada BANGSAONLINE.com.

Lanjut Khoirul Anam, bahwa pihaknya menggerakkan para kader untuk meningkatkan sosialisasi pasangan OK kepada masyarakat.

Di sisi lain, PC Muslimat NU Ngawi masih belum menentukan arah dukungan jelang Pilbup Ngawi. Banom Nahdlatul Ulama ini memiliki sekitar 30 ribu anggota di Kabupaten Ngawi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video