Digelar Secara Virtual, Surabaya Fashion Parade Targetkan Ribuan Viewer | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Digelar Secara Virtual, Surabaya Fashion Parade Targetkan Ribuan Viewer

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Kamis, 05 November 2020 19:56 WIB

Founder dan Penggagas SFP, Dian Apriliani Dewi. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Parade (SFP) bakal digelar pada tanggal 7-8 November 2020 mendatang. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, SFP 2020 kali ini dilakukan secara virtual. Terkait konsep dan audience, tentu berbeda. Bisa dibilang saat ini cakupannya lebih luas dibandingkan tahun sebelumnya, karena adanya pandemi yang mengharuskan dilakukan secara virtual.

Founder dan Penggagas SFP, Dian Apriliani Dewi mengatakan, konsep virtual tersebut tidak mudah dan butuh kerja keras, sehingga bisa membuahkan hasil yang maksimal. Konsep secara virtual tentunya dilakukan secara online tanpa penonton kemudian dilakukan live streaming di YouTube yang bisa disaksikan pada 7 dan 8 November 2020 nanti.

"Terkait hal itu tentu kita membuat video dari seluruh rancangan para desainer yang berpartisipasi dalam gelaran ini. Kita tetap jalankan protokol saat pembuatan video. Di backstage juga dan saat make up tetap menjalankan protokol," ujarnya, Kamis (5/11/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video