Apes, Perawat Ini Pamerkan 'Alat Suntik' Tumpulnya di Depan Polwan

Editor: Choirul
Jumat, 06 November 2020 09:27 WIB

Ini alat suntikku, mana pukismu... ha ha ha... foto: linkedin

BANGSAONLINE.com - Adalah Stanley Sibandze (43), perawat yang punya kelainan exibis. Yaitu pamer 'alat suntik' tumpulnya di depan cewek-cewek.

Tapi, dia apes. Ternyata, pada kejadian terakhir, yang dipameri alat suntik tumpul adalah polisi wanita, yang dalam posisi tidak bertugas. Ha ha ha, dia pun ditangkap.

Kejadiannya, di kereta dari East Croydon ke stasiun London Bridge, pada Agustus tahun lalu. Dia pernah ketahuan melakukan hal serupa di kereta pada 2015.

Saat kejadian tahun 2015, dia diskors sebagai perawat di St George's Healthcare NHS Trust oleh Nursing and Midwifery Council (NMC).

Untuk kejadian kali ini, lisensi perawat dicabut selamanya.

Sibandze mengakui dakwaan di Pengadilan Westminster Magistrates, Kamis pagi, 5 November 2020.

Jaksa Emek Yagmar mengatakan: "Pelanggaran ini berkaitan dengan 18 Agustus tahun lalu, korban dalam hal ini adalah petugas polisi yang sedang tidak bertugas. Sekitar jam 9 malam, dia berada di Stasiun East Croydon dan naik kereta ke London Bridge."

“Polwan duduk di gerbong kereta kedua, di area empat tempat duduk dengan sebuah meja. Polwan bisa melihat terdakwa yang duduk ini dan dia bisa melihat dia membuka ritsleting celana, dan memamerkan alat vitalnya, sambil menatap ke arah Polwan."

"Ketika polwan beraksi. Dia segera menutupi dengan jaket."

 

sumber : mirror.co.uk