Laksanakan Komsos, Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Lakukan Pendampingan Terhadap Masyarakat Petani | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Laksanakan Komsos, Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Lakukan Pendampingan Terhadap Masyarakat Petani

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Alan Sahlan
Jumat, 06 November 2020 23:24 WIB

Babinsa Koramil 0827/16 kerja bareng petani tanam bawang merah. (foto: ist)

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka untuk meningkatkan hasil yang maksimal, Babinsa Koramil 0827/16 Gapura, Serda Agung melaksanakan komunikasi sosial (komsos) membantu petani menanam bawang merah dan membersihkan area lahan pertanian di Desa Grujukan, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep.

Babinsa Serda Agung mengungkapkan, tanaman bawang merah perlu dirawat agar bisa tumbuh optimal, salah satunya dengan memperhatikan kebersihan lahan pertanian.

"Dengan terjunnya para babinsa ini diharapkan dapat memotivasi para petani untuk lebih giat lagi dalam bercocok tanam, sehingga hasil panen akan semakin meningkat dan menambah pendapatan para petani," ujarnya saat melakukan pendampingan, Jumat (6/11/2020).

Sementara itu, Pemilik Lahan, Herman mengatakan, dirinya sebagai petani di Desa Grujukan Kecamatan Gapura sangat membutuhkan pendampingan dari para anggota TNI khususnya Koramil 0827/16 Gapura.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video