Efek Obat Malaria, Mahasiswi Cantik Buka Pintu Pesawat dan Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Efek Obat Malaria, Mahasiswi Cantik Buka Pintu Pesawat dan Tewas

Editor: Choirul
Senin, 09 November 2020 08:26 WIB

Masih muda.

BANGSAONLINE.com - Brit Alana Cutland (19), mahasiswi jurusan Biologi, Cambridge University, semester 3, tiba-tiba buka pintu pesawat kecil, saat terbang di atas Madagaskar. Beberapa hari setelahnya, dia tewas.

Brit Alana Cutland sedang terbang di atas Madagaskar ketika dia membuka pintu di pesawat, dan mengejutkan pilot. 

Penyelidikan menyimpulkan, bahwa Brit Alana Cutland mengalami kekhawatiran berlebih sebagai efek samping mengonsumsi obat tak terdaftar.

Orang tuanya, dari Milton Keynes, Bucks, mengatakan kepada media setelah pemeriksaan kematiannya minggu ini, bahwa mereka terkejut menemukan efek samping dari obat jenis doksisiklin.

Obat doksisiklin biasanya diberikan kepada pelancong ks Madagaskar untuk mencegah , dan juga digunakan untuk mengobati gangguan kulit seperti jerawat.

Alana sendiri mengunjungi pulau sebagai bagian dari magang penelitian. Mahasiswa ilmu biologi tahun kedua itu tiba-tiba membuka pintu pada penerbangan pesawat ringannya antara Anjajavay dan Antananarivo.

Laporan mengatakan, petugas koroner menemukan hubungan langsung antara obat dan perilaku yang menyebabkan Alana meninggal. Petugas menyimpulkan bahwa dia tampaknya menderita psikosis atau delirium - namun tidak ada apa pun di kemasan yang memperingatkan kemungkinan efek sampingnya.

Mahasiswa Biological Natural Sciences, dari Milton Keynes, Buck, mengatakan kepada seorang penyelenggara proyek konservasi bahwa dia takut masuk penjara, jika dia tidak menyelesaikan penelitiannya.

Dia juga digambarkan "menatap ke luar angkasa" pada beberapa jam sebelum dia naik pesawat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   dunia Afrika malaria

Berita Terkait

Bangsaonline Video