​Permudah Penyampaian Informasi Secara Detail, Komisi D DPRD Jember Usulkan Jubir Covid-19 Diganti | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Permudah Penyampaian Informasi Secara Detail, Komisi D DPRD Jember Usulkan Jubir Covid-19 Diganti

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Indrawan
Selasa, 10 November 2020 19:11 WIB

Anggota Komisi D DPRD Jember, Danis Barli Halim. (foto: ist)

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi D DPRD Jember, Danis Barli Halim mengusulkan agar Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jember diganti.

Menurutnya, penggantian itu bertujuan untuk mempermudah penyampaian informasi secara detail tentang perkembangan Covid-19.

Ia mengatakan, perkembangan Covid-19 di Jember sempat ada tren kenaikan pasien dan ini perlu antisipasi dan penanganan secara maksimal.

"Tren kenaikan angka positif Covid-19 kita ini naik, dan ini perlu langkah taktis dari Pemkab Jember," ujarnya saat ditemui di Gedung DPRD Jember, Selasa (10/11/ 2020).

Selama jubir Covid-19 dipegang oleh Kadiskominfo Gatot Triyono, pihaknya menilai penyampaian informasi ke publik kurang detail. "Masalah kita ini masalah informasi, dan juru bicara Covid-19 ini, sementara ini belum bisa menyampaikan secara detail," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video