SIG Berikan Beasiswa kepada 72 Mahasiswa di Provinsi Sulawesi Selatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

SIG Berikan Beasiswa kepada 72 Mahasiswa di Provinsi Sulawesi Selatan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Selasa, 10 November 2020 22:44 WIB

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Subhan (kedua dari kanan) menyerahkan beasiswa perguruan tinggi kepada Adhela Anugrah Sari dan Aiman Sabar Rezeky. foto: ist.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2020, Kementerian BUMN menyelenggarakan program perguruan tinggi bagi putra-putri TNI dan Polri.

Beasiswa diserahkan secara serentak oleh perusahaan BUMN di 34 provinsi melalui video conference yang disaksikan oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Asisten Teritorial TNI Mayjen Madsuni, dan Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia Irjen Sutrisno Yudi Hermawan.

General Manager of CSR SIG, Edy Saraya mengatakan, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) merupakan salah satu BUMN yang turut serta dalam kegiatan bersama Kementerian BUMN, berkontribusi melalui Program SIG Cerdas dengan memberikan kepada 72 putra-putri mahasiswa perguruan tinggi anggota TNI dan Polri berprestasi di Provinsi Sulawesi Selatan.

"Beasiswa yang diserahkan sebesar Rp 360 juta. Semoga bantuan ini dapat memberikan semangat bagi mahasiswa dalam menuntut ilmu dan mampu menjadi generasi unggul," harapnya.

Menteri BUMN Erick Thohir dalam sambutannya mengatakan, Hari Pahlawan harus dimaknai dengan baik. "Jika dahulu dilakukan dengan perang dan banyak yang gugur, namun saat ini berbeda," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video