PTPN Xl Lakukan Upacara Pahlawan Secara Virtual | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PTPN Xl Lakukan Upacara Pahlawan Secara Virtual

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zahratul Maidah
Selasa, 10 November 2020 23:29 WIB

Direktur PTPN XI, R. Tulus Panduwidjaja saat mengikuti peringatan hari pahlawan melalui virtual.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PTPN XI mengikuti upacara peringatan hari pahlawan melalui virtual, Selasa (10/11). Kegiatan tersebut diikuti oleh karyawan di ruang kerja masing-masing, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kami insan PTPN XI bertekad untuk mengukir sejarah kebangkitan perkebunan Nusantara, mewarisi tekad semangat juang para pahlawan, khususnya semangat arek-arek Suroboyo, sesuai dengan core value kami, Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif dalam memberikan komitmen tertinggi tercapainya cita-cita," ujar R. Tulus Panduwidjaja Direktur PTPN XI.

Pihaknya melanjutkan, bahwa selama ini PTPN XI terus berupaya melakukan perbaikan performa di setiap tahunnya dengan harapan kinerja korporasi meningkat dan berkesinambungan.

"PTPN grup sedang melakukan transformasi yang holistik. Tidak hanya perubahan nomenklatur dan direksi saja, tetapi arah dan bentuk bisnis anak PTPN juga mengalami penyesuaian, dan ini yang membuat kami terus menerus melakukan upaya perbaikan agar korporasi tetap memiliki performa terbaik. Penentu keberhasilan adalah sangat dan etos karyawan seluruh insan PTPN XI. Tidak ada peluang untuk main-main, bagi oknum yang masih terlena kami sudah menyiapkan sistemnya, baik WBS dan Pengendalian Gratifikasi hingga persiapan penerapan sistem manajemen anti penyuapan," terangnya lebih lanjut.

Terkait permasalahan yang mungkin terjadi, Tulus mengatakan, PTPN XI memiliki perangkat dan aturan sehingga semua akan diproses sesuai prosedur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   ptpn xi

Berita Terkait

Bangsaonline Video