Kisah Asmara Presiden Joe Biden, Empat Kali Ditolak Lamar Janda Muda | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kisah Asmara Presiden Joe Biden, Empat Kali Ditolak Lamar Janda Muda

Editor: MMA
Rabu, 11 November 2020 08:40 WIB

Presiden AS Joe Biden dan istrinya, Prof. Dr. Jill Biden. foto: AFP/ tribun jogja-tribunnews

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Karir politik Joe Biden benar-benar meroket! Bak meteor! Pria berusia 77 tahun itu bakal menjadi Presiden (AS) ke-46, setelah mengalahkan calon presiden petahana Donald Trump.

Tapi siapa sangka kehidupan asmaranya penuh liku. Ia ditolak saat melamar janda muda bernama Jill. Tak main-main. Ia ditolak hingga empat kali.

“Dilamar lagi. Ditolak lagi. Lamaran ketiga pun ditolak. Juga lamaran keempat,” tulis Dahlan Iskan dalam Disway, hari ini, Rabu (11/11/2020). Tulisan Dahlan Iskan ini juga dimuat tiap hari di HARIAN BANGSA, koran yang beredar di seluruh Jawa Timur.

Kenapa janda itu menolak? Menurut Dahlan, wanita muda itu tak mau politik dan juga trauma. “Jill masih trauma dengan perceraiannyi. Lebih lagi Jill tidak suka politik,” tulis mantan Menteri BUMN era Presiden Susilo Bambang Yuhoyono itu.

Lalu bagaimana sikap Biden? “Akhirnya Biden memutuskan untuk melamar yang kelima kalinya: kalau kali ini juga ditolak tidak akan melamarnyi lagi,” tulis Dahlan Iskan yang dikenal sebagai wartawan handal.

(Dahlan Iskan. foto: istimewa)

Jill memang belum lama cerai saat dilamar Biden. Jill kawin terlalu muda: ketika masih di SMA. Jill tidak mengira berumah tangga itu begitu sulitnya. Suaminyi melirik wanita lain. Mereka bercerai.

Sekarang mantan suami Jill itu membuka bar di daerah Virginia. Sejak lama sekali. Masih eksis sampai sekarang.

Tapi, tulis Dahlan Iskan, akhirnya hati Jill pun cair. Jill menerima lamaran Biden yang kelima itu.

Syaratnya: Jill tetap boleh menjadi dirinyi sendiri. Biden setuju. Jadilah Jill istri Biden. Hingga sekarang. 

Jill adalah istri kedua Biden. Istri pertamanya meninggal karena kecelakaan. Menurut Dahlan, ketika anak ketiganya lahir (dari istri pertama) Biden sudah sibuk sebagai senator di Washington. Menjelang hari Natal, istri Biden belanja keperluan Natal. Naik mobil sendiri. Anaknyi yang masih bayi diajak serta di dalam mobil.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video