Tuntut Pemain Proyek Ditindak, Puluhan Warga Geruduk DPRD dan Kejari Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tuntut Pemain Proyek Ditindak, Puluhan Warga Geruduk DPRD dan Kejari Jombang

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Aan Amrulloh
Kamis, 12 November 2020 15:29 WIB

Puluhan massa saat berunjuk rasa di depan Kantor DPRD dan Kejari Jombang. (AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Puluhan warga yang tergabung dalam Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Rembug Masyarakat Jombang (FRMJ) mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jombang, Kamis (12/11/2020).

Dengan membawa miniatur truk yang mengangkut sound system untuk orasi, massa tersebut menuntut agar wakil rakyat yang terlibat ikut dalam permainan anggaran proyek di dinas pertanian segera diusut dan ditindak.

“Kita ingin oknum anggota dewan yang ikut bermain di anggaran proyek dipidanakan. Walaupun pekerjaan proyek itu belum selesai, tapi kan persekongkolannya sudah jelas, karena anggaran itu sudah diputuskan (disahkan),” ujar Ketua FRMJ, Joko Fattah Rochim.

Dalam aksinya di depan Kantor DPRD Jombang, tidak satu pun anggota dewan yang terlihat keluar untuk menemui para pengunjuk rasa. Hanya sekretaris dewan serta beberapa stafnya saja yang keluar menemui mereka.

Usai menyampaikan orasinya di depan Kantor DPRD Jombang, puluhan massa kemudian berjalan kaki menuju Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Jombang. Di sana mereka kembali menyuarakan tuntutannya terkait kasus pupuk bersubsidi yang tak kunjung ada kejelasan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video