Polresta Banyuwangi Gelar Forum Silaturahmi Kamtibmas Bersama Ormas Keagamaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Polresta Banyuwangi Gelar Forum Silaturahmi Kamtibmas Bersama Ormas Keagamaan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Teguh Prayitno
Jumat, 13 November 2020 15:39 WIB

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol. Arman Asmara Syarifuddin dalam forum silaturahmi kamtibmas bersama PCNU, PP Muhammadiyah, LDII, Banser, Kokam, dan Senkom. (foto: ist)

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - melakukan berbagai upaya dalam rangka memberikan jaminan keamanan yang kondusif bagi masyarakat menjelang Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Terlebih lagi, belakangan ini muncul poster provokatif atau black campaign yang diduga menyudutkan salah satu paslon bupati-wakil bupati di Banyuwangi.

Oleh karena itu, menggelar forum silaturahmi kamtibmas bersama PCNU, PP Muhammadiyah, LDII, Banser, Kokam, dan Senkom, dalam rangka menyukseskan Pilkada Tahun 2020 aman dan damai, di Gedung Rupatama Wira Pratama , Jumat (13/11/2020) pagi.

Dalam forum tersebut, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol. Arman Asmara Syarifuddin, S.I.K., mengajak ketua organisasi keagamaan masyarakat di Banyuwangi itu untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan kondusivitas selama proses pelaksanaan pilkada di Banyuwangi ini berlangsung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video