Dhito Kaji Pembangunan Kereta yang Menghubungkan Kampung Inggris - SLG - Bandara Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dhito Kaji Pembangunan Kereta yang Menghubungkan Kampung Inggris - SLG - Bandara Kediri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 13 November 2020 18:43 WIB

Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat berada di Kampung Inggris, Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dampak pembangunan Bandara Internasional Kediri yang saat ini sedang dalam pengerjaan, ternyata sudah mulai dipikirkan oleh Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, yang akrab disapa Dhito.

Terutama terkait dengan urusan transportasi yang akan diterapkan untuk menghubungkan wilayah barat dan timur Kabupaten Kediri. Memang, dengan adanya Bandara di Kabupaten Kediri, tentu akan merubah Perda RTRW (Rencana Tata Ruang dan Wilayah) Kabupaten Kediri.

Dhito menyatakan keinginannya menghubungkan Kampung Inggris dan SLG dengan , dengan membangunan jaringan kereta.

"Jadi pembangunan jaringan kereta bandara yang menghubungkan Kampung Inggris - SLG - Bandara PP, sangat mungkin dilakukan," kata Dhito kepada wartawan, usai blusukan menyapa warga di Kampung Inggris, Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Jumat (13/11).

Namun sebelum mewujudkan itu, Dhito mengaku ingin menata Kampung Inggris terlebih dahulu. "Baik itu kursusannya, pedagangnya, dan sebagainya itu harus tertata dengan baik," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video