​Di Desa Kamulan, Cawabup Trenggalek Syah Janjikan Cabor e-Sport Bagi Milenial | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Di Desa Kamulan, Cawabup Trenggalek Syah Janjikan Cabor e-Sport Bagi Milenial

Editor: Tim
Wartawan: Herman Subagyo
Sabtu, 14 November 2020 16:31 WIB

Syah dan istri (tengah) diapit anak muda Desa Kamulan, Kecamatan Durenan, Trenggalek, Sabtu (14/11/2020). foto: herman/ bangsaonline.com

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Bupati Trenggalek mengatakan, sejauh ini program andalan Pemerintah Kabupaten Trenggalek berupa Gertak (Gerakan Tengok Bawah Masalah Kemiskinan) telah melayani 16 ribu lebih aduan dari masyarakat se-Kabupaten Trenggalek.

"Gertak itu sampai hari ini telah melayani lebih dari enam belas ribu aduan," ungkap Syah ketika menggelar kampanye di Desa Gador, Kecamatan Durenan, Sabtu (14/11).

Menuut dia, aduan dari masyarakat yang dilayani melalui program Gertak di antaranya Jampersal (Jaminan Persalinan) yang dikhususkan bagi para ibu yang hendak melahirkan namun terkendala dari sisi biaya.

Selain itu, bedah rumah bagi rumah yang masuk kategori tidak layak huni dan memberikan keringanan biaya perawatan kesehatan bagi warga miskin.

"Jadi satu misal saat di rumah sakit lalu duitnya kurang, bisa minta keringanan ke Gertak," ujarnya.

Usai kampanye di Desa Gador, Syah Natanegara beserta Tim Pemenangan Paslon 02 menemui puluhan anak muda Desa Kamulan Kecamatan Durenan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video