Pada 2024, Golkar Kota Probolinggo Target Usung Calon Wali Kota | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pada 2024, Golkar Kota Probolinggo Target Usung Calon Wali Kota

Editor: Tim
Wartawan: Sugianto
Sabtu, 14 November 2020 17:23 WIB

Acara pengukuhan pengurus DPD Partai Golkar Kota Probolinggo masa bakti 2020-2025, Sabtu (14/11/2020). foto: sugianto/ bangsaonline

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Ada yang menarik saat pengukuhan pengurus DPD Partai Golkar Kota Probolinggo masa bakti 2020-2025. Partai berlambang beringin itu mematok target mengusung calon wali kota pada pilkada tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Golkar Jawa Timur, M. Sarmuji. “Kita berharap ada penambahan kursi secara signifikan pada partai Golkar Kota Probolinggo. Sehingga pada pilkada nanti, Golkar bisa memberangkatkan sendiri calon wali kota,” tandasnya kepada sejumlah wartawan, Sabtu (14/11).

Dengan adanya penambahan kursi tersebut, Partai Golkar bisa melakukan bargaining position. “Kita tidak bisa bergantung pada orang lain. Karena dengan begitu bargaining position kita tidak terlalu kuat,” katanya.

Sarmuji menegaskan, revolusi komunikasi di partai itu sangat penting. Salah satunya dengan memanfaatkan media sosial yang secara masif digunakan oleh masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video